BERANGKAT


Film komedi Indonesia berjudul “Berangkat” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang pemuda dan juga mahasiswa Teknik Kimia yang bernama Jano ( Tara Budiman ). Jano menghabiskan waktu luangnya dengan bekerja part time di sebuah toko musik ‘Aksara’.

Dari kecil, Jano selalu sering mendapat masalah dalam hal bersosialisasi dan di usia yang kini menginjak 22 tahun, Jano masih sering di bully, akan tetapi Jano masih beruntung karena memiliki dua sahabat sejak kecil yang selalu mendampinginya yaitu Dika ( Ringgo Agus Rahman ) dan Joana ( Ayushita ).

Jano yang jatuh hati pada seorang pelanggan ‘Aksara’ yang bernama Kayla ( Anissa Pagih ) dan suatu ketika Kayla datang ke ‘Aksara’ dan meminta bantuan dari Jano untuk memasang poster konser musik di Bali miliknya dan sebagai imbalannya Kayla pun memberikan 3 tiket untuk hadir di konser musik tersebut kepada Jano.

Di sisi Dika yang sedang sibuk untuk membantu Joana yang sedang akan menyelesaikan penelitian geologinya dan memaksa Jano untuk ikut turut serta membantu Joana, namun Jano selalu saja menolak. Namun karena dengan tiket konser musik dari Kayla, Jano akhirnya memutuskan untuk membantu Joana, karena mengingat setelah selesai penelitian Joana di Kawah Ijen maka mereka bisa langsung melanjutkan perjalanan mereka ke Bali.

Dengan bekal uang seadanya, mereka menyema mobil VW Combi tua dari Gimbal ( Tanta Ginting ) dan mereka berangkat dari Jakarta menuju Malang lalu ke Bali. Namun dalam perjalanan berangkat ke sana, selalu saja terdapat masalah yang muncul dimulai dari mobil yang sering rusak hingga kejadian-kejadian berbahaya yang mengancam hidup mereka. Lalu akankah mereka berhasil dan selamat sampai ke Bali ??

loading...


No comments

Powered by Blogger.