THE DOLL


Film The Doll ini akan menceritakan sebuah kehidupan sepasang suami istri bernama Anya dan Daniel. Mereka berdua baru saja pindah rumah kesebuah tempat rumah baru di daerah Bandung untuk menjalani kehidupan yang baru.

Dikisahkan tanpa sengaja suami Anya (Anya) tanpa sengaja membawa pulang sebuah boneka dari lokasi tempat ia bekerja yang ada dijalan siliwangi. Boneka tersebut ada di atas pohon yang kemudian Daniel tebang untuk keperluan proyek real estatenya.

Istri Daniel merupakan penggemar boneka dan dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka. Namun Niken, tetangganya kaget ketika melihat boneka itu. Boneka itu bernama Ghawiah yang berarti jahat dan mengikuti hawa nafsu.

Boneka ini dulu merupakan milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara kejam dalam perampokan, dan hal-hal aneh mulai terjadi seperti boneka yang berpindah tempat dengan sendirinya. Bel pintu rumah yang berbunyi tanpa ada orang yang menekannya dan seorang anak kecil ada malam hari.

Lalu apa sebenarnya yang terjadi dirumah Daniel dan Anya? Benarkan ada arwah jahat yang hidup didalam boneka Ghawiah tersebut? Seperti apa Daniel dan Anya menghadapi kejadian-kejadian aneh dan misteri yang ada dalam  boneka itu?

loading...

No comments

Powered by Blogger.