MALAM MINGGU MIKO


Malam Minggu Miko Movie merupakan Film Indonesia terbaru yang dibuat oleh Raditya Dika. Malam Minggu Miko Movie adalah FIlm Indonesia yang disutradarai secara langsung oleh Raditya Dika. Produser dari Film Malam Minggu Miko Movie adalah Tyas Abiyoga. Sinopsis atau jalan cerita dari Film Indonesia terbaru, Malam Minggu Miko Movie, ialah disadur atau diangkat dari Film serial Malam Minggu Miko yang ada di Youtube dan tayang selama 12 menit.
Malam Minggu Miko Movie, hadir dengan durasi 90 menit dan diperankan oleh Raditya Dika (MIKO), Hadian Saputra (ANCA), Andovi DaLopez (DOVI), dan Ryan Adriandhy (RYAN). Mereka adalah pemeran utama dari FILM Malam Minggu Miko Movie.

Di Film Indonesia terbaru kali ini, yaitu Malam Minggu Miko Movie, MIKO atau Raditya Dika mencari cinta sejatinya. Seperti biasa, pada FILM ini, MIKO masih tingga satu kontrakan dengan DOVI dan bersama pembantunya ANCA.

loading...
Miko merupakan orang yang memiliki kisah cinta suram. Selalu gagal ketika memulai dengan wanita. Namun, pada suatu ketika, ketika MIKO sedang memikirkan cintanya, muncullah RYAN. Dia sudah berpetualang kemana - mana. Menjadi Stand Up Comedian di perahu - perahu ke tengah laut. Kedatangan dari RYAN untuk MIKO ialah, ketika RYAN bermimpi ada suatu barang yang mengutuk MIKO hingga sampai sekarang selalu gagal dalam hubungan percintaan dengan wanita. Barang tersebut ternyata sudah ada sejak SMP ketika RYAN dan MIKO bersekolah.

Di Lain pihak, DOVI yang masih belum lulus - lulus dalam kehidupan kuliah hukumnya. Sehingga membuat dia stress. Dan suatu ketika mendapat tugas dari dosennya untuk menjadi tour guide berkeliling jakarta membawa mahasiswa mancanegara, ALEXANDRA, SUZUKI, dan MAMADI. Dan DOVI kali ini membuktikan kemampuannya dan mengubah hidupnya hinggai signifikan dan menyadari kalo DOVI telah salah jurusan.

Lain lagi dengan ANCA yang mendapatkan test dari orang tuanya sebelum menikah dengan ATIK.  Mampukah dia melewati test dari orang tuanya?

Ketiga alur dari pemeran tadi akan saling terkait dan menggambarkan mereka harus berakhir dengan menerima semua hasil yang ada pada keadaan masing - masing.



No comments

Powered by Blogger.