RESET


Film Reset diset pada waktu masa depan yang tidak terlalu jauh dan terfokus pada seorang peneliti perempuan yang juga adalah single mother. Ilmuwan Xia Tian (Yang Mi) sedang berada di ujung penemuan
pentingnya: perjalanan waktu. Setelah wanita ini berhasil mengirimkan jaringan yang hidup ke waktu mundur 110 menit kemudian, tahun-tahun penuh dedikasi dalam pekerjaannya sepertinya akan terbayar sudah, namun mendadak segalanya berubah fatal ketika anaknya yang masih muda diculik dan disandera dengan permintaan tebusan menyakitkan - semua hasil penelitiannya.

Ketika semuanya menjadi kacau dan anaknya telah terbunuh, Xia Tian dengan sangat putus asa mengirimkan dirinya sendiri kembali ke masa lalu menggunakan mesin prototipenya, di mana dia menemukan beberapa versi dari masa depannya. Sekarang, semuanya terserah kepada keluarga Xia Tian untuk bersama-sama menyelamatkan anak mereka.

Selain disutradarai oleh Yoon Hong Seung, film ini juga disutradarai oleh superstar Jackie Chan, namun sayangnya, ia tidak ikut ambil bagian. Merupakan salah satu kolaborasi terbesar dua negara, Cina dan Korea. Film ini dibuat ketika kondisi kedua negara sedang baik.

loading...


No comments

Powered by Blogger.